Sabtu, 21 Maret 2015

Jasa Install game VIP Bisa menggunakan Team Viewer™

hai agan semua .....

udah lama neh gak ngepost

sekali ngepost mau dapet duit :v ahahahha


ane lagi buat jasa install game gratis kok tanpa bayar 
ane cuma sekedar membantu


bisa add Fb ane fajarp32@gmail.com

bahan yang diperlukan hanya team viewer

bisa di download di sini
https://jalantikus.com/apps/download/313/9039/


kalau sudah didownload & di install

lalu add Fb ane

silahkan sediakan game yang enthe mau install

lalu chat di FB ane , ane aktif kok di FB setiap hari

atau bisa hubungi juga 082370014032


termasuk install game
-Pb Offline
-farcry 3
-battlefield 4
-COD Ghost
-NFS Rivals
-NFS Most Wanted 2013
-GTA IV
-GTA IV Liberty City
-GTA IV Lost And Damnet
-God Of war

dan masih banyak game lain yang ane bisa

Sorry kalo web dan kata kata saya nggak bagus....

jadi tolong di maklumi ™
✿◕‿◕✿
















Peringatan Keras

merokok membunuhmu


(̅_̅_̅(̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅(̅_̅_̲̲̲̅̅̅l̲̅u̲̅c̲̅k̲̅y̲̲̅̅̅_̅̅_̅() ??























Jika Sudah membaca Web diatas silahkan comment di bawah ini agar saya tahu apa kekurangan dari artikel saya....
________________◢◤◢◤H▲DIR◢◤
_____________◢◤◢◤JEMPOL◢◤
__________◢◤◢◤H▲DIR◢◤
_______◢◤◢◤H▲DIR◢◤
____◢◤◢◤KOMEN◢◤
_◢◤◢◤HADIR ◢◤
¯◥◣◥◣H▲DIR◥◣
¯¯¯¯◥◣◥◣H▲DIR◥◣
¯¯¯¯¯¯¯◥◣◥◣JEMPOL◥◣
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯◥◣◥◣H▲DIR◥◣
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯◥◣◥◣H▲DIR◥◣
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯◥◣◥◣H▲DIR◥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar